Sabtu, 07 November 2015

Kebun Sawah About Us

Dalam melakukan perjalanan menelusuri jalan-jalan di Banyuwangi, terlihat hamparan kebun dan sawah yang luas, menjadikan pikiran segar kembali setelah sibuk dengan aktivitas pekerjaan yang padat. Mengabadikannya dalam tulisan menjadi satu inspirasi yang telah lama ada di angan hingga akhirnya memiliki kesempatan  membuat web/blog Kebun Sawah.

Tidak hanya sebatas memberikan informasi berkaitan keberadaan kebun dan sawah, tapi menjadi satu catatan sebagai pengingat informasi yang dimiliki berkaitan dengan lokasi kebun dan sawah yang akan dipindah tangankan atau di jual.

Banyaknya aktivitas kegiatan jual beli kebun dan sawah membutuhkan catatan dalam memberikan informasi dengan cepat seiring informasi yang didapat.

Web/blog Kebun Sawah bukan sebagai sarana jual beli online Tanah Kebun dan Tanah Sawah, tapi hanya merupakan catatan pribadi untuk mempermudah memberikan informasi berkaitan dengan keberadaan lokasi kebun dan sawah yang hendak dijual di area Banyuwangi, sehingga pada saat bertemu dengan calaon pembeli dengan mudah dapat memberikan informasi.

Tidak semua informasi yang didapat ditayangkan dalam web/blog kebun sawah, tapi hanya informasi yang memiliki retensi yang panjang atau catatan yang banyak yang dicantumkan disini, sedangkan informasi yang memiliki retensi pendek atau lokasi kebun sawah yang cepat dan mudah dijual tidak dituliskan disini.

Semoga web.blog Kebun Sawah dapat memberikan kemudahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar